Pages

5 Kesalahan Megawati Pada Bangsa Indonesia

Langkah Megawati yang mempersilahkan Jokowi untuk maju menjadi presiden perlu diapresiasi, ia kali ini benar-benar tahu diri seberapa besar peluangnya jika maju lagi menjadi presiden. Hal ini karena rekam hitam jejaknya selama menjalankan pemerintahan. Berikut 5 Kesalahan dan Dosa pemerintahan Megawati kepada Indonesia.


nyananews.com
1. Menjual Telkomsel dan Indosat
Anda tahu berapa keuntungan telkomsel dan Indosat yang akan mengalir ke kas Negara? Jika diasumsikan satu hari rakyat Indonesia memakai pulsa 1.000, maka yang masuk ke masing-masing operator setiap hari mencapai 1.000.000.000.000, ingat satu hari, ini asumsi rendah karena menghitung pelanggan hanya 1.000.000.000. padahal pelanggan dua operator tersebut mencapai 1.500.000.000. Dan sayangnya semua itu kini mengalir ke Singapura  berkat jasa Megawati yang dulu menjualnya ke TAMASEK. Jika Jokowi mengatakan waktu itu krisis, maka pendapat kami saat itu justru tidak krisis, krisis sudah terlewati di tahun 1998-1999, tahun 2000 sudah membaik. Sedangkan Indosat dan Telkomsel dijual di tahun 2001an.

2. Menjual Gas Alam ke China
Tahukah anda bahwa Indonesia adalah salah satu penghasil gas terbesar di dunia. Tapi pertanyaannya kenapa harga gas sekarang sangat mahal? Ternyata pada tahun 2002, Indonesia yang saat itu di tangan Megawati menjual Gas Alam Cair ke negeri China dengan harga yang sangat murah sekali yaitu hanya 5% dari harga minyak, kalau harga minyak 3.000, maka saat itu dijual hanya 150 rupiah. Dan perjanjiannya berdurasi 25 tahun dengan harga tetap (FLAT). Bahkan presiden China mengatakan jujur, kalau yang minta adalah Presiden Indonesia Sendiri. MEGAWATI. Oleh sebab itu gas mahal, karena yang murah sudah dijual ke negeri China. Bahkan saat sekarang harga terus melambung tinggi, Indonesia masih menjualnya dengan harga yang sama. Miskin kita.

3. Pencipta Sistem Outsource
Kalau anda akrab dengan dunia buruh pasti tahu sistem apa ini. perusahaan tidak langsung mengontrak kerja buruh, tapi ada pihak ketiga yang menjadi calo, dan sayangnya calo tersebut akan memotong gaji sebagai upah tanpa sepengetahuan buruh. Ini memeras gula di atas tetesan keringat orang. ini adalah sistem kontrak sadis dimana buruh hanya akan terus menjadi buruh karena tidak akan ada jenjang karir, dan perjanjian tercipta seenaknya sehingga tidak ada kepastian pekerjaan hingga bisa dipecat sewaktu-waktu. Dan ini juga yang menyetujui Megawati.


4. Melindungi Koruptor
Semasa pemerintahan Megawati, tidak ada yang namanya pemberantasan koruptor seperti yang sekarang ini terjadi. Kalaupun ada sangat kecil sekali. Dan budaya korupsi semenjak saat itu tidak hanya dilakukan oleh atasan, tapi semakin mengakar. Dulu Endin Wahyudin dihukum karena menguak praktik suap menyuap di Mahkamah Agung. Bahkan Tim untuk memberantas korupsi saat itu (Seperti KPK), dibubarkan saat akan menyantuh MA Rachman sebagai Jaksa Agung. Bahkan pada tahun 2012, Abraham Samad sebagai ketua KPK mengingatkan secara tidak langsung pada Megawati untuk tidak melindungi Koruptor (Mungkin tahu sejarahnya bu Mega, hehehe).

5. Menjual Aset-Aset Strategis Negara


Memang hutang pada masa Megawati sangat sedikit dibandingkan pemerintahan yang lain. Namun imbasnya sangat besar, ia menjual aset-aset Negara strategis dan berharga kepada pihak asing, seperti kapal tanker Pertamina, dan anehnya setelah menjual, Pertamina diminta untuk menyewa dengan harga yang tidak jauh berbeda. Bank BCA juga dijual, Bank International Indonesia, Bank Danamon, dan beberapa aset penting lainnya. Dan sayangnya penjualan tersebut sangat berimbas hingga sekarang, dan yang dikorbankan rakyat juga, terutama dengan tingginya harga gas dan minyak meski Indonesia adalah sumber gas, dan minyak dunia.

dari beragam sumber

55 komentar

eka afiati mursyidah 24 June 2014 at 23:33

mengedihkan :(

Hasbi Ash Shiddiqi 3 July 2014 at 10:39

Parah puoll

Galuh Dian Cahyani 6 July 2014 at 20:55

kapan indonesia bisa maju kalau seperti itu buk.. "miris"

EWH1991 7 July 2014 at 19:42

Bandingkan dengan tambang tembaga ,emas, dan mineral lainnya milik Freeport di Papua deh, izinnya terbit tahun 1967 (awal Orde Baru). Besar mana kerugiannya ????

abdul zain 9 July 2014 at 19:43

kapan bakal maju kalo gini

hantu iseng 20 July 2014 at 04:22

1. gas nya murah banget, flat harganya 25 tahun pula, 2027 baru murah gasnya, itupun kalo ga disedot habis,,
2. sistem outsource memang kejam, habis masa muda doank, padahal juga sama2 bayar pajak, harusnya dapat pensiun juga la, pengobatan juga gratis
3.aset2 yang berpotensi? ya elahh sakit banget ini dada,,,

Tedy Rizaldi 22 July 2014 at 23:00

dan lebih parah nya lagi presiden sekarang dari partai yang sama dan di bawah naungan bu mega -_-" masyarakat awam yang ga ngerti tentang begituan pun pasti berfikiran kalau jokowi akan sebelas duabelas dengan bu mega -_-"

Download software "Gratis" dan "Full" hanya di : CV - Teknologi

Zhi fong liang Liang 26 August 2014 at 06:27

Gilee benerr

Tham Abdu'lkadeer 30 August 2014 at 06:50

'dia' merasa Tanah Pusaka Indonesia punya bapak-moyangnya.
atau, karena
ketidakmengertiannya pada kalkulasi ekopol dan masa depan bangsa (kalo tak tega bilang 'dongo').

Sk Jaya 1 September 2014 at 19:05

Kira kita tahun ini jual apa saja
kabar2 pesawat kepresidenan

Sk Jaya 1 September 2014 at 19:07

Kira-kira tahun ini jual apa saja
kabar2 pesawat kepresidenan (mungkin warnanya g mecing sama bu mega)

http://politik.news.viva.co.id/news/read/534005-politisi-pdip-usul-jokowi-jual-pesawat-kepresidenan-ri

Erz Nasty 1 September 2014 at 21:50

Hoaaaamm....

Gw minta di jual aja lah ama eyang mega...(jualkan diriku sekalian....)
Parrah

Blog.Science 4 September 2014 at 06:53

wuahahaha saya jual semuanya

Martua da Silva 7 September 2014 at 06:47

Jual aja Indonesia sekalian

qosim muhammad 8 September 2014 at 03:18

gak semua bener..!!!! ini isu lawan politiknya saja

Nurulfa' Rintan Oktaviana 16 September 2014 at 05:47

sayang ga bisa di copy padahal ini referensi yang bagus banget buat tugas:(

Sarianto praga s 5 October 2014 at 01:03

KUNJUNGI TIPS TRIK KOMPUTER


TIPS TRIK KOMPUTER
Mengaktifkan GodMode Di Windows
Shutdown Komputer dalam 1 detik / Cara Shutdown dengan Cepat
Daftar game Openworld Mirip Gta
Trik Menonton Video Youtube Lancar Tanpa Buffering

Agil Fadillah 7 October 2014 at 22:15

Tinggal Nunggu Runtuhnye aje ni Negara, kalo YANG TERHORMAT (Petinggi Negri) seperti ini

masse chris 13 October 2014 at 11:49

Bagaimana dengan Sipadan dan Ligitan?????

Annisa Dasbin 19 October 2014 at 21:11

Aku sih hormat sama pak jokowi nya

nurman nugroho 14 January 2015 at 22:59

Memperbaiki rakyat lebih baik dari pada memperbaiki pemimpinnya... Ya kita cma bisa berusul....

chiungwanara 17 March 2015 at 07:03

inilah kondisi bangsa kita sekarang ini..... satu hal yang selalu kita lupakan..... kalau sebenarnya kita kurang bersatu..... kita perlu sosok seperti Ustad Yusuf mansur yang memiliki cita-cita hebat untuk mengembalikan aset bangsa ketangan anak bangsa...... ayo dukung beliau kunjungi http://indonesia-sold.blogspot.com/2015/03/kutipan-ustad.html atau http://Goo.gl/n9v9U9

Andrias Yusuf 21 June 2015 at 07:08

Kenapa demikian bodoh ya???

software pulsa 21 October 2015 at 18:42

gampang banget ya jual aset negara??? kasihan gara2 ekonomi banyak kaum wanita yang jual diri...itu akibat siapa hayohhh????

Kiki Fahmi 31 March 2016 at 23:31

nasi telah menjadi bubur...

Kiki Fahmi 31 March 2016 at 23:32

nasi telah menjadi bubur...

Maron Koten 18 April 2016 at 23:49

KALAU ITU SUDAH MENJADI KESALAHAN DARI SEORANG IBU MEGAWATI,BERARTI KITA SEBAGAI GENERASI MUDA HARUS MEMPERJUANGKAN NEGARA KITA LEBIH BAIK LAGI,,,

Alwin Iswanto Lase 26 April 2016 at 02:22

Kita harus berbenah dan jangan mengulang kesalahan yang sama teman.
menang BERSAMA
Hidup Adalah Perjuangan

Aldi Lazuardi 26 April 2016 at 19:09

lucunya negeri ini.

radit kakarot 2 August 2016 at 03:37

Udah g usah banyak omong. Udah ancurin aja indonesia pake ajian sitra tense...

radit kakarot 2 August 2016 at 03:38

Udah g usah banyak omong. Udah ancurin aja indonesia pake ajian sitra tense...

agoes pcfk 23 November 2016 at 10:48

sedih bu

Shelvira Putri 2 December 2016 at 09:18

Tetap berdoa mudah2an bisa punya pemimpin yg bisa lebih baik dan dipercaya

Banyu Saputra 7 December 2016 at 21:04

Masa lalu biarlah masa lalu. Kuno bgt deh ngungkit2 hal kyk begini. noraaaa

heli yansyah 16 December 2016 at 17:54

ini membuat aku sangat tertarik apa yang ada di tulisan
obat viagra
jual viagra
obat hammer of thor
maxman
hammer of thor
pembesar penis
cialis

Eddy Setyaone 12 January 2017 at 18:53

itu bukan anaknya sukarno

Satrio Agung 22 January 2017 at 16:32

yg bnr gmn mas?

geni wardoyo 26 January 2017 at 23:59

gak takut adzab...

ahmad roni 27 January 2017 at 06:56

Yg bener mega hrs dibui...wi..wi..wi

ahmad roni 27 January 2017 at 06:57

Kepalanya rusak gmna tangan kaki bs bener gro...

ahmad roni 27 January 2017 at 06:58

Kepalanya rusak gmna tangan kaki bs bener gro...

ahmad roni 27 January 2017 at 06:58

Yg bener mega hrs dibui...wi..wi..wi

Afian Isme 19 February 2017 at 17:26

Semoga Ibu (M)Tega dan keturunannya dikaruniai umur yang sangat panjang, sempit rejekinya dan susah sandang pangannya.
Semoga dicabut tawanya jauh sebelum ajal mengahampirinya.

Juhar Penceng 5 June 2017 at 18:36

ya itu lah pemimpin GOBLOK

Juhar Penceng 5 June 2017 at 18:37

ya itu lah pemimpin GOBLOK

Khoirul Ulum 26 June 2017 at 21:15

Biarkan lah sesuka hati dia .lama kelamaan juga mati2 sendiri orang seperti itu

Unknown 2 July 2017 at 09:24

Lagian perempuan jadi president, mungkin waktu itu dunia terbalik

Anay Goblay 24 July 2017 at 05:56

Bapaknya suprior kok putrinya malah amburadul
Bapaknya mati2 an bela negara kok putrinya malah mati2 an korupsi jual aset negara
Bapaknya cerdas sebagai pemimpin kok putrinya malah bodoh dan tidak berpendidikan
Masih beranggapan buah jatuh gk jauh dari pohonnya???
Masih berlakukah lihat orang dari bibit bebet dan bobotnya???
Masih anggap pantas jika ustad yang mempunyai istri 4 yg sangat cantik khotbah menceramahi kita???
Lihat realitanya sebelum kita memilih dan menilai seseorang mulia atau bahkan hina

Anay Goblay 24 July 2017 at 06:08

Lebih baik NKRI di jual ke negara eropa biar rakyat kecil dan pengangguran belum beruntung bisa mendapat penghasilan tambahan dari pemerintah,minimal bisa buat makan lah,jadi biar rakyat indonesia gak di pimpin lagi sama kaum licik,serakah, nan haus akan kekayaan,jika mau indonesia maju pilih pemimpin dari kalngan miskin melarat,paling tidak bisa menghargai dan pernah menjadi kaum yg memprihatinkan

Izzuddin Alqossam 3 August 2017 at 18:02

Buat pengetahuan mas. Kalau kyk gini ga di floorkan ga bisa berbenah diri.
Norak apaan coba

Izzuddin Alqossam 3 August 2017 at 18:03

Buat pengetahuan mas. Kalau kyk gini ga di floorkan ga bisa berbenah diri.
Norak apaan coba

Eta Terangkanlah 15 August 2017 at 03:07

Eta terangkanlah Mas Helmi Blog

Lee Yong 21 August 2017 at 10:53

Masa lalu itu.

oke 30 August 2017 at 22:30

mental pecundang yang ditanam alm soeharto,,parah

Dio Arif MP 22 September 2017 at 17:42

Berita ini agak hoax ya sepertinya, telkomsel masih milik indonesia karena 65% saham masih dimiliki PT Telkom Indonesia, sedangkan singtel(singapura) hanya 35%, jadi saham telkomsel sebagian besar masih milik indonesia

Pandangan politik boleh beda, tp jgn membodohi bangsa dengan menyebar berita hoax,
Pandangan politik sy bukan PDIP tp klo ada fitnah sy paling anti

Post a Comment